Skip to main content

Sewa Meja Lesehan Di BSD

Sewa Meja Lesehan Di BSD

Surya Jaya menyewakan meja dengan beragam model pilihan seperti : Meja lesehan,meja bulat,meja taman,meja kotak,meja ibm,meja dealing,meja konsul,meja vip kayu,meja vip kaca,meja test,meja kantor,meja kue,meja bar,meja prasmanan dan lain-lain.Salah satu meja yang disewakan seperti yang ada di foto acara ini yaitu sewa meja lesehan kotak dan meja taman.

DIRENTALKAN MEJA KURSI TAMAN MURAH DI JAKARTA




*Meja lesehan Surya Jaya tersedia dengan dua model*.
Meja lesehan kotak
.
Meja lesehan bulat.

Untuk meja lesehan kotak ini terbuat dari kayu jati sedangkan untuk meja lesehan bulat terbuat dari multiflek.
Untuk meja lesehan kotak berukuran 80cm( untuk 4 orang).
Untuk meja lesehan bulat 120cm(untuk 8 orang).


Pusat Sewa Meja Lesehan Jabodetabek

Meja lesehan merupakan produk sewa terbaru dari Surya Jaya.
Surya Jaya sedang mengadakan promo menarik lho jadi jangan sampai anda terlewatkan.
Yuk hubungi kami sekarang juga dan sewa sekarang juga.
Selain menyewakan meja lesehan,kami juga menyewakan meja taman dan lampu filamin.
Untuk meja taman yang ada difoto acara ini meja taman xtra ukuran 180cm.
*Untuk meja taman ada beberapa model pilihan*
.Meja taman xtra
.Meja taman alpha
.Meja taman 2in1
.Meja taman lipat
.Meja taman bulat
Meja taman terbuat dari kayu jati asli sehingga kokoh dan untuk garapannya juga sangat rapih sehingga tampak keren dan mewah.
Meja taman dan meja lesehan selalu mendapatkan perawatan yang khusus sehingga kualitasnya ini sangat terjaga jadi bisa disewa sewaktu-waktu.
Meja taman bisa digunakan untuk acara jamuan makan,acara pesta pernikahan dan lain-lain.

 JASA SEWA KURSI PELAMINAN

Untuk lampu filamin disewa dengan harga permeter.
Untuk harga sewanya ini sangat terjangkau.
Lampu filamin ini akan mempercantik suasana acara anda dan akan menghidupkan suasana acara.
Untuk ukurannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Berapa saja yang anda inginkan,kami siap untuk memenuhi kebutuhan anda.





Surya Jaya juga  merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan alat pesta dan alat acara terlengkap SEJABODETABEK dan sekitarnya.
Surya Jaya ini sudah terkenal SEJABODETABEK dengan produknya yang sangat berkualitas dan harganya sangat terjangkau,pelayanannya cepat,pengiriman tepat waktu.
Jadi percayakan saja untuk kebutuhan meja lesehan dan alat pesta lainnya dijamin kualitasnya ini tidak diragukan lagi.


SEWA KURSI KULIAH DI JABODETABEK

Adapun produk sewa lainnya seperti : Tenda dekorasi,tenda roder,tenda konvensional,tenda transparan,tenda plafon,tenda sarnafil,tenda pernikahan,panggung,backdrop,mini garden,pelaminan,gubukan,alat catering,sound system,lampu sorot,lampu panggung,lampu hias,kaca rias,sign in,sign out,bunga meja,standing flower,pita peresmian,gunting peresmian,kotak angpao,wellcome board,tong sampah,toilet portable,tv led,tirai loto,tirai filamin,tirai bludru,karpet jalan,karpet biasa,karpet permadani,tiang pembatas,tiang bendera,screen proyektor,kursi futura,kursi tiffany,kursi olivia,kursi dinner,kursi outdoor,kursi sofa,kursi dealing,kursi direktur,kursi taman,kursi puff,kursi vip kayu,kursi royal vip,kursi bar,kursi anak,kursi kuliah,kursi tunggu,kursi relaksasi,meja bulat,meja taman,meja ibm,meja test,meja kue,meja kantor,meja konsul,meja vip kaca,meja vip kayu,meja prasmanan,meja dealing,meja bar dan lain-lain.
Produk sewa kami ini sangat berkualitas dan harganya juga terjangkau.


GUDANG RENTAL PARTISI R8 TERMURAH DI JABODETABEK

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami 087772222136(Pak Rahmadi).
Kami siap melayani dengan layanan terbaik untuk anda dan kami akan membantu untuk mensukseskan acara anda.
Silahkan anda berkonsultasi dan bisa bertanya mengenai harga sewa maupun bertanya tentang lainnya.
Silahkan booking lebih awal agar kami bisa mempersiapkan kebutuhan yang anda inginkan secara detail mungkin.




PAK RAHMADI

Surya Jaya Rental Party Equipment
Jalan.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848
Pelayanan 24 jam :
Hp.087772222136(Pak Rahmadi)

      087883320001 (Pak Suparna)
      087873731373(Ibu Yeni)
Website:www.suryajaya.top
              www.suryajaya.in
      

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Meja Bulat Lesehan Di Jabodetabek

Sewa Meja Bulat Lesehan Di Jabodetabek Ingin sewa meja lesehan untuk keperluan acara ??? Yuk sewa disini !!! Disini kami menyewakan meja lesehan dengan dua model diantaranya : Meja bulat lesehan,meja kotak lesehan. Untuk meja bulat lesehan ukurannya berdiameter 120 cm,meja kotak lesehan ukuran 80x80 . Anda bisa pilih model meja lesehan yang anda inginkan. Salah satu meja lesehan yang kami sewakan adalah meja lesehan bulat atau meja bulat lesehan. SEWA KURSI TAMAN Sewa Meja Lesehan  Untuk meja lesehan bulat bisa dilengkapi dengan cover atau taplak yang berstandar hotel dan tentunya untuk cover nya tersedia banyak pilihan warna jadi anda bisa pilih sendiri. Untuk meja lesehan bulat ini bisa juga ditambahkan dengan runner sehingga meja lesehan akan semakin cantik dan berkelas. Untuk runnernya bisa pilih sendiri warna sesuai selera. Disini anda bisa sewa meja lesehan dengan jumlah yang anda inginkan baik dalam skala besar maupun skala kecil. SEWA MEJA BERKUALITAS BAGUS Disini

Sewa Meja Lesehan Di Kota Jakarta Siap Kirim

 Sewa Meja Lesehan Di Kota Jakarta Siap Kirim Butuh sewa meja untuk acara buka puasa bersama? Ingin sewa meja dengan harga murah namun berkualitas? Ayo sewa di CV.Surya Jaya Event saja!!! CV.Surya Jaya Event kami menyewakan meja lesehan kotak dengan ukuran 80x80 dan meja lesehan bundar diameter 120 cm.Meja lesehan kotak bisa dilengkapi taplak meja atau bisa dengan menggunakan runner meja dan untuk warna taplak meja,runner tersedia bermacam pilihan.Untuk meja lesehan bundar juga bisa dilengkapi taplak meja dan runner meja.Untuk warna taplak meja dan runner meja tersedia bermacam pilihan. SEWA MEJA BULAT Meja lesehan bisa disewa dengan skala besar maupun skala kecil.Untuk perlengkapan maupun peralatan event lainnya anda juga bisa sewa di CV.Surya Jaya Event dijamin kualitasnya bagus dan selain itu banyak juga keunggulan dari jasa sewa kami yang lainnya seperti : 1.Pelayanan 24 jam 2.Pemesanan tanpa harus minimum order 3.Pelayanan profesional 4.Respon cepat tanggap 5.Barang berkualitas 6.

Rental Meja Lesehan Murah Di Bekasi

Merentalkan Meja Lesehan Bulat Dengan Cover Tebar Menyewakan meja lesehan model terbaru dari Surya Jaya Rental Equipment tentunya dengan kualitas terbaik dan harga sewa sangat terjangkau. Meja lesehan ini modelnya bulat dan ukurannya diameter 120cm. RENTAL MEJA BULAT MURAH DI JAKARTA PUSAT Meja lesehan terlihat sangat rapih dan menarik dengan dilengkapi taplak tebar kuning,biru dihiasi runner warna hijau,d ijamin covernya ini berstandar hotel,bersih,terawat,tidak robek. Surya Jaya Rental Equipment  juga sediakan alas duduk dengan warna -warni. Untuk warna cover tersedia beberapa pilihan warna : Merah,maroon,kuning,biru dll. Meja lesehan ini seringkali digunakan untuk jamuan makan,bisa juga digunakan untuk acara lainnya. INFO HARGA RENTAL RUMPUT SINTETIS DI BOGOR Pusat Perentalan Meja Lesehan Di Jabodetabek Surya Jaya Rental Equipment melayani rental meja lesehan untuk di daerah : Jakarta,Bogor,Depok, Tangerang,Banten,Bekasi,Cikarang,Karawang,Cikampek,Purwa